Pages

Minggu, 22 Juli 2012

MOS 2012

banyak orang bilang mau masuk sekolah? hati2 mosnya ya, kenapa 3 kata ini menyeramkan sekali bagi orang2 yang mau masuk sma ataupun univ, padahal gue lebih takut lagi gak lulus tes mau masuk sekolahnya, walaupun ketika gue ngerasaain sendiri pengalaman mos dag dig dug juga hati gue maklum anak baru yang baru mengenal kerasnya hidup sma, ya hari2 pertama waktu itu masih mencekam parah lah pokoknya masih kaku grogi tambah lagi kk nya beh.. :D tapi ya lambat laun suasana mencair lah geng gak mungkin selama seinggu gua mos mencekam aja ya kan, dan hasil setelah mos ya itu gua merasa gak cangung2 lagi ya tapi tetep sopan sama kk kelas maklum still grade one waktu itu, ya jalan menjalani hidup gua naik kelas 11 tapi gua belum ngemos anak orang gua gak masuk osis waktu itu, ya kembali jalani hidup dikelas 11 yang sangat2 mengesankan dan tahun ini gua osis dan alhamulillah banyak kegiatan yang buat gua belajar kerja keras dan kekompakan suatu tim menghasilkan produk unggul men, dan 82 anggota osis dan mpk dah jadi keluarga baru gua, penghujung kelas 11 gua istilahnya diberi amanat ngemos lah ceritanya anak baru2 yang mau ngerasain hidup di sma, antusias pertama2 walaupun mendengar kabar2 tak enak mulai dari pisah kelas pas kelas 12 dan masalah internal lah yg gak mungkin gue beberin disini, hari pertama mos langit menangis menghambat program hari pertama itu mana semua panitia wajib datang jam 6:30 ya hajar lah buat mendidik anak baru biar menanamkan 3s di smansa, gua gak telat gimana mau telat yg gua bonceng ketos gua telat ya dia telat juga lah kasian dia, muahaha.. :D

siswa2 polos tersebut berdatangan lah 1 per satu ke smansa, belum ada senyum2 manis yang mereka lemparkan ke kk osisnya, ya maklum lah anak baru, karna langit masih nangis mereka di kumpulkan di aula buat di bagikan gugusnya masing2, dan akhirnya dapat lah mereka gugus nya dan langsung menuju gugus2nya dan gua koor gugus 8 dengan sangat baik hati kami sambut di dalam gugus, adek2nya dudk kami perkenalkan diri, dan tenyata daru surat kesan pesan yg gua baca di akhir mos, mereka pada ketakutan pas perkenalan pertama ini, muahaha.. :D ya jelas lah kk nya masih pasang muka sangar biar suasana mencekam kayak yg gua rasain 2 tahun yg lalu, ya milih ketua kelas lah tes2 suara dulu lah ya kan, dapat tu ketua kelas sama wakil, cari maskot juga, cari buat got talent, banyak lah yg dicari hari tu, ya cari2 yang buat dilirik2 juga lah ya kan.. hahaha.. :D becanda yg terakhir, mereka juga mulai cari tanda tangan kk nya ya mulai lah perjuangan kecil di sma ni orang2 ni mulai walaupun banyak yg mals dan masih anggap sepele tanda tangan tu, ya yg akhir2 mos masih sikit ya enak marah lah sama kk2 gugus nya *puk-puk* banyak yg unik2 lah di mos ni mulai dari trend HAP dari gugus 1 monyet liar dari gugus 7 cinta kingkong dan banci dari gugus 6 dan gau miris gugus gua apa? hahah gugus gua biasa2 aja tapi hasil mos yalahamdulillah lah mereka satu gugus gak lost contact tetap akrab lah yg penting, ya walau cuman 5 hari mos sama mereka kebersamaan kekeluargaan yg banyak kk2 dan adek2 nya ambil semua gugus menjadi keluarga kecil yg bisa di ceritakan ke anak2 dan cucu2 di hari tua nanti..


---------------------------------------------------selesai --------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar