Pages

Jumat, 10 Juni 2011

ni karakter siswa X6 di pikiran ane..

owh yeah, kali ini ane mau membahas sifat kawan ane di kelas, sifat2nya banyak yang aneh, nyeleneh, ya ada2 aja lah e, kalau mau tau, baca ni artikel di bawahnya..

kita mulai dari si :
herry WBB, ini manusia mungkin manusia yang paling selekeh yang ada di kelas, mulai dari pakaiannya sepatunya, ya semuanya lah kelihatan selekeh, tapi walau kayak gitu tapi dia setia ama kawan *mamen walaupun kadang-kadang sedikit mentel, haha :D

arif FS, ini manusia sebenarnya biasa aja sih, tapi kok ane bisa gondok ya ama dia? mungkin gara-gara futsall, ni orang maen gak terlalu JAGO, tapi mansurnya luar biasa, buat aku nak lipat dia, masukin koper buang di amazon, hehe :D

runi S, ini manusia my best friend girl yang pertama di hidup ane, orangnya baik, care, ya walaupun kadang2 dia suka nyebelin ataupun cerewet, hehehe :D

mailia F, ini manusia terpintar di kelas, dengan bukti di menyabet gelar pertama di kelas, ciri khasnya tampak jelas ketika dia tertawa terbahak-bahak, ya tapi secara keseluruhan dia baik dan  peduli orangnya.. :D

veronica, ini manusia terjago bathminton di kelas ane, tapi kalau orang yang gak kenal ama dia, pasti gak nyangka kalau dia jago bathminton, soalnya sifat dia yang lugu dan polos yang membuat orang mengira kalau dia orang biasa, hahaha :D

anisa S, ini manusia baik hati, tidak sombong, rajin menabung *LOH gak sih ni orang baik ya ramah, TAPI, semenjak ane menghilangkan kamus dia, dia jadi judes, dan emosian sama ane, heehe :D

syufi, ini manusia baik sih, tapi kalau menurut ane, untuk ukuran cewek dia terlalu santai orangnya, ya memang sih santai tu enak, tapi harus dikurangngi juga.. :D

isti K, ini manusia online nomor 1 DI KELAS, setiap waktu ONLINE, memangsih gak salah kalau dia jadi korban teknologi, tapi gua nengoknya risih SUMPAH, memangsih dia baik tapi dia susah bergaul, di kelas dia hanya main ama laptopnya yang berharga itu, tak mau bergaul ama anak kelas yang laen...

tri PD, ini manusia my best friend since 6,5 year coy, hahaha walupun cuman becanda tapi ini orang enak kok di ajak ngobrol, yang penting  nyaman lah, tapi dia suka ngambekkan, ya tak litlle girl (hahha) :D

linda PS, ini manusia di bilang jahat nggak, tapi ini orang buat ane kesal tingkat dewa tiap harinya, gengsi dia tinggi luar biasa, ke pd an lah, ishhh, perbaiki lah sifatnya e.. :D

herryanto W, ini manusia suka tidur dulunya tapi sekarang dia dah berubah, dia tak suka tidur lagi, mungkin supaya matanya tambah gede tak, heheh tapi ini orang secara keseluruhan baik lah.. :D

yenny M, ini manusia terselekeh di kelas versi cewek, ya pantes lah gua sebut dia selekeh, dari baju keluar2, ya selekeh gitu lah, susah aku ungkapkan dengan kata2, apa mungkin pengaruh sifat tomboynya.. :D

anna M, ini manusia pendiam di kelas, dengan sifat dingin nya dia menjalani hidup di X6, ya tapi dia baik kok.. :D

chandri S, ini manusia juga gak terlalu dekat ama ane, tapi dari pengalaman ane duduk di belakng dia, dia orangnya baik, tapi sedikit jutek sih, hehehe :D

RR.inggid LM, ini manusia mungkin tercerewet di kelas, memang sih gak setiap hari dia cererwet, tapi ya tetep aja cerewet, tapi dia orangnya baik kok, peduli, setia ama kawan.. :D

leonardo WP, ini manusia mirip kali ama sule mungkin, bukan mukanya tapi, cara dia ngelawak itu lah, buat perut mutar-mutar rasanya, hahah, tapi dia baik lah.. :D

M. faishal A, ini manusia mulutnya paling sering bacotan yang nggak-nggak, yang dah jadi korbannya ane ama kawan ane wahyu, cara pakaiannya juga selekeh, terutama di sektor kaos kaki, tapi orang ini paling sering merajuk, sudah tercatat tiga kali dia merajuk sama kami, heheh :D

dwi H, ini manusia suaranya paling melengking di kelas, mungkin kalo di hitung suarnya 4 oktaf, dan cubitan dia juga rasanya WAW, gila sensational, hehe tapi dia baik kok, peduli uga.. :D

andi AB, ini manusia paling tinggiiiiii, di kelas, cowok paling putih juga, ini orang kalau ngomong bisa buat orang mati kutu, hehehehe :D

catherin Y, ini manusia paling cerewet juga di kelas, ya mulutnya judes dikit, tapi kalau dilihat-lihat dia baik juga kok, hahah :D

sandy E, ini manusia paling judes didunia mungkin,kata-katanya pedes kali wak, apa lagi kalau dah nyindir orang, tapi dia baik juga lah sama ane.. heehe :D

calvin D, ini manusia paling jago main basket di kelas, gaya rambut yang khas selalu menghiasi kelas tiap harinya, tapi dia baik lah sama anak2 cowok dikelas, dia juga baik sama ane.. :D

dania E, ini manusia pemusnah ayam di kelas, dia memusnahkan ayam dengan kata2 latahnya, ini orang ane juluki juga bingung girl, karna selalu aja bingung di setiap kondisi, tapi dia sangat baik kok, kocak juga terkadang, heheh :D

M. anugerah 24 farabby, ini manusia paling nyeleneh di kelas, ini orang partner gua kalau amu ngejek si linda, dia gak pernah habis ide, dan selalu kreatif, tapi juga sering garing sih, hahah, tapi dia ni baik coy, setia kawan, ya tak bro.. hahaha :D

wahyu H, ini manusia paling buat gondok gua kalau di kelas, setiap ane ngomong, gak ngerti, ya harus di ulang-ulang terus, tapi dia partner gua kalau lagi ulangan, dan kami duet contek terhebat, sampai-sampai nyontek pakai HVS, hahaha tapi dia baik, dewasa dikit, ya good lah.. :D

alfina T, ini manusia paling pendiam juga, tapi pas gua dudk di sebelah dia, gua ngerasa dia ni baik lah, solidaritasnya tinggi, hahahahah :D

eva W, ini manusia paling yang gak gua tau sifatnya, tapi dari hasil survei ane, orang ini baik sih, terutama ketika kipasnya dipinjemin ke ane, ahhaha :D

handy P, ini manusia tergaul di kelas, dengan style baju dan aksesoris yang mentereng, kami nobatkan kalau ni orang jadi orang tergaul di kelas, hehehhe :D

roberto P, ini manusia termisterius di kelas, gua gak tau dah sifat dia.. --" heheh :D

tanrya, ini manusia terdiam di kelas, gua sampai2 tak tau sifat dia sangking pendiamnya, ya tapi kalau dilihat dia orangnya baik kok..

elryanti, ini manusia terunik dalam hal suarnyanya, itu kami ketahui ketika mengambil nilai sb di semster 1, tapi secara yang ane tau, dia baik sih.. hehehe :D



ini lah yang gua pikir sifat anak X6, mohon maaf kalau ada salah kata, cause ini pendapat ane, ya kalau tersinggung ane minta maaf ya.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar