Pages

Kamis, 29 Desember 2011

GALAU -___-"

GALAU kata2 keren yang sedang HITS di kalangan anak muda saat ini, ya awal2nya ane nertawain kawan2 ane yang lagi GALAU, ya masa zaman gini lo galau sih? what the.. hahaha.. twitter adalah salah satu ajang lomba galau di indonesia, lo mau kata2 galau apapun ada di ini tempat, ya memang risih dengan kata2 galau cengeng yang dikeluarkan orang2 tapi lucu juga lihat orang2 yang galau yang gak tau mau berbuat apa, kata galau ini sekarang udah kayak jamur, dikit2 denger kata galau, gak hanya di twitter, di BBM, FB juga menjamur.. hahahah... :D


tapiiiiiii.....
sekarang gua kenak virus ganas ini, GALAU, ya tepat galau! gua merasa ketimpa ama karma yang dulu gua ciptakan, hahahha.. gua sekarang merasa galau super berat, sekarrang gua ngerti apa sebenarnya rasa galau ini, berat men memikiul galau ini, hahaha.. galau ini berasal dari seseorang pastinya ,hahahah.. but i will not open identity in here, wkwwkkw.. :D


guaaa merasa hari2 ini penuh kehampaan karna virus galau ini, mau lakukan apapun jadi gak dapat feel, gua gak ngerti apa yang gua harus lakukan, terutama kalau dah dipikirin, walan menghantui kali perasaan itu, ibarat lagu dangdut "masih terngiang dipikiran kuuuu" hahahah.. :D
tapi ini semua nyata, perasaan galau itu menyiksaaa, gua gak bisa menikmati liburan gua saat ini, ya karna galau sialan ini, gua rasanya mau gua bakar gua buang galau ini, tapi kagak bisa.. -___-"


aaaaaaaaaaaa...
dalam pikiran gua, otak gua seperti berteriak memikirkan apa pun yang bisa buat gua galau, gua strees bisa di buatnya.. -_____-''
gua saranin deh buat kalian untuk jagan galau, karna galau bisa membuat hari kalian galau.. -___-"
cukup! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar