Pages

Senin, 15 Oktober 2012

kehidupan 12

hy ane kembali lagi ke blog ini setelah tidur panjang ane maklum ane kelas 12 sekarang gan yaa dibilang its time to waste your time with study for your future yaa itu 100% benar dan bukan cerita atau ungkapan borak dari mulut ane, yaa soalnya 2 tahun yg lewat itu lah waktu2 cerita sma sekarang ukir cerita dan prestasi akhir mu di sma jadi buat yang mikirin belajar terlalu over 2 tahun pertama di sma ya menurut ane where is your life in this high school ya memang belajar itu penting ya tapi menurut ane sayang sekali kalau massa2 indah ya bisa dikatakan begitu lewat begitu saja.

di postingan ane kali ini ya cuman melampiaskan hasrat bloging kembali setelah blog ini dipenuhi debu dan jaring laba2 tapi harus punya arti dari setiap postingan ya tak? ngomongin soal kelas 12 ya ane bisa dibilang gak move on dari keas lama tapi bukan berarti gak naik ya, maksudnya ane tetap di ipa 1 tapi sekarang jadi 12 ipa 1 bukan 11 ipa 1 lagi CATET! hahaha walaupun anggota lama banyank yg distransfer ke kelas lain dan kelas lain kami transfer ke kelas baru ini, yaap i-Touch that's our class name yah bagus lah kelas ini asik2.

kelas 12 hmmm sebuah ujung dari 12 tahun sekolah formil ya bisa dibilang awal hidup ah ini sekarang bagus lu di ujung ini cerah hidup lu kedepan but jelek lu di sini ya lu bisa banyangin hidup lu kedepan gan, dari sekarang semua harus disusun, mulai dari mental, otak, jimat *eh dan kuliah, ngomongin kuliah, sama aja ngomongin ke galauan kegusaran anak2 kelas 12 yang masih ya kebanyakan masih bingung mau masuk dan melanjutkan apa ya itu memang pilihan yang susah, tetapi itu balik ke pribadi masing2 menurut ane gan, kalau lu dah punya pondasi kemana lu bakal pijakin kaki lu ya aman semua itu gak perlu di gusar in tentang kuliah tu, yang bahaya itu yang masih mau bangun pondasi tapi gak tau mau ngapain, ya saran kecil dari ane sih tanyak sama hati dan pikirin kemampuan lo baru tentukan dan jangan lupa lu diskusiin sama ortu dan maybe ya keluarlah solusi terbaik buat lu juga.

tapi ya yang penting dibenak ane sekarang itu lulus UN dengan NILAI TERBAIK! buakn apa ya kalau nilai tu dah cakep2 cari univ ya bisa meringankan sedikit lah ya kan cuma aja kalau pasang target kuliah beken kalau itu nilai tak serasi dengan target, ya harus berimbang lah minimal mana isu2 bankek yg beredar pemerintah yang mungkin gak pernah merasakan sma seenak jidatnya aja mau buat un 20 paket, betapa susahnya para siswa akan menjalan kan rudal2 un, yaa bukannya mau nyontek tapi bantu2 kawan itu ya perlu lah gan kita satu leting masuknya dan lulus harus 1 leting juga ya gan. ya intinya kehidupannya ane di kelas 12 ini bakal penuh dengan buku2 dan tetap harus ada mainnya dan sedikit cerita cinta ataupun tidak ada sama sekali, ya ane penulis blog "alghi" mengucapkan selamat kelas 12 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar