Pages

Sabtu, 14 Mei 2011

lahirnya band legendaris

ni cerita boleh di denger, tapi jangan di cerna...

beberapa hari ini, di kelas lagi panas2nya nyebutin sebuah nama band "propana" kalau dalam istilah kimia sih setau gua ni artinya 3, eh ternyata tebakan gua bener, ni band anggotanya 3 manusia nan kreatif di kelas, wahyu, leo, kalau yang satu lang paling keren diantara semua, faishal, cowok satu ini sebenarnya penjorok dekil ya abstrak lah, tidak bisa di ungkapkan dengan kata2. band yang baru seumur jagung ni udah punya 1 single yang katanya LUAR BIASA, judulnya "waktu hujan turun" tapi anehnya liriknya tidak ada hubungan dengan lagunya, padahal lagu ini berdurasai 12 menit, setelah dilihat dan didenger  ni lagu, banyak kejanggalan di dalam lagu ini, kata2 dalam lagu ini tidak sampai 10 kata ( wow ) tetapi kenapa bisa 12 menit? ternyata band ini memanfaat kan huruf vokal saja dalam lagu ini, -_-".

band yang di gawangi oleh manusia2 bocor ini mempunyai mimpi yang sangat luar biasa, mereka mau mengambil alih dunia, semua radio hanya lagu mereka, semua tv hanya mereka, dan yang lebih parah, on the spot yang biasanya memiliki 7 kategori menjadi 3 versi, 3 versi orang terkaya versi on the spot sebgai contohnya.. -_-"

ni sekarang profil dari anggota bandnya..

kita mulai dari leo..
pemain gitar dalam band ini, orang yang biasa2 saja (nampaknya) tetapi sebenarnya, dia adalah dewa pelawak di x6 dan hanya ada 1 orang yang tertawa terbahak-bahak kalau dia ngelawak, dia ada lah WAHYU, anggota propana yang lainnya..

wahyu
wahyu dibilang cowok tidak, dibilang cewek juga tidak, mungkin lebih tepatnya setengah matang lah, dia manusia paling lambat mikir di kelas, dan selamat buat aku, yang harus duduk sebangku sama dia, tapi duduk sebangku sama dia sangat mengasikkan, wahyu punya cewe yang memonitoring dia selalu, yang membuat dia strees maybe? wahyu selalu jadi korban kejailan anak kelas, mulai dari rokok bekas, baju robek, bau telor, dan banyak yang tak disebutin, hahaha.

faishal
anak yang kesepian dan sedikit idiot ini sering menghabiskan persedian oksigen di kelas, karan hidung dia yang seperti fakum cleaner yang siap menyedot semua oksigen di kelas,,, hahah.. dia memiliki perjalanan cinta yang kurang bagus dibandingkan 2 personil yang lainnya, kalau aku ceritain, kasian dia.. heheh :) manusia ini adalah manusia terjorok di kelas dan tidak ada yang dapat mengalahkannya, sepeda motor yang khas yang kami sebut motor kebun menjadi kebanggaannya, suara yang sangat pas-pasan selalu terdengar ketika dia mulai menyanyi di kelas, arkh... >.<"...

awal kelahirang band ini sih berawal jam kosong di hari yang sedang hujan, mereka duduk bareng dan membuat lagu aneh yang udah gua ceritain di atas, dari situ, impian mereka akan di mulai dan mereka akan mengambil alih dunia.. hahahah <<<- devil laugh. hanya segitu sekarang, inspirasi gua dah habis..

                           TUNGGU, CERITA SELANJUTNYA DARI PROPANA BAND DENGAN LAGU BARUNYA M.ANUGERAH FARABBY, COMING SOON!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar